.:: i'm not nabinuh ::.

saya sama sekali tak ada maksud menamakan diri sebagai nabi, tapi saat itu saya hanya pingin memkai 3 kata sebagai blog(na-bi-nuh). sebanarnya banyak 3 kata yang lain, tapi kayaknya saya cocok dengan itu. so .. maaf jika blog saya kurang sopan bagi golongan tertentu

Tuesday, August 08, 2006

aku tak nyaman

hari ini 09 agustus 2006, aku tak nyaman, aku tak tenang, bimbang tak karuan tanpa aku tahu sebabnya. mulai malam hari, pagi hingga saat ini kayak ada kejadian besar yang mau terjadi padaku. andaikan benar ada mbok jangan kek gini, dari awal seakan aku sudah membaca firasat gak baik. oh, tuhan kuserahkan segala yang akan terjadi padamu, gak peduli itu baik bagiku ataupun buruk bagiku. aku hanyalah manusia lemah yang hanya bisa memilih tanpa bisa menentukan hasil akhir dari apa apa yang akan terjadi. oh ibuku yang ada jauh di desa sana. doa dan ridhomu selalu kunantikan. anakmu di sini sedang tak nyaman, tak tenang dan sangat berharap doa-doa yang kau panjatkan seperti aku masih kecil dulu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home