.:: i'm not nabinuh ::.

saya sama sekali tak ada maksud menamakan diri sebagai nabi, tapi saat itu saya hanya pingin memkai 3 kata sebagai blog(na-bi-nuh). sebanarnya banyak 3 kata yang lain, tapi kayaknya saya cocok dengan itu. so .. maaf jika blog saya kurang sopan bagi golongan tertentu

Monday, August 14, 2006

tanpa judul

sabtu, 12 Agustus aku ke kampus bareng sama temen2 ngurusi segala hal dan tetek mbengek tentang daftar ulang. tak sengaja aku ketemu sama boss ku di kampus, dan tak sengaja juga aku liat dia lagi ngerjain tugas sehari-hariku yang biasa ku pegang selama aku terikat TPSDP. seminggu sebalumnya aku pernah mancoba tidak masuk, dan selama aku tidak masuk itu sama sekali tak ada kontak dari kampus yang minimal memintaku untuk masuk. aku berkesimpulan, aku sdh waktunya untuk off dari tpsdp, apapun resikonya aku siap nanggung dari pada nasibku menggantung. senin 14 agustus aku putuskan off total di tpsdp. bagi orang2 tertentu langkahku memang salah, tapi aku yakin tidak semua orang akan bilang seperti itu .Aku juga ingin menentukan masa depanku sendiri.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home