.:: i'm not nabinuh ::.

saya sama sekali tak ada maksud menamakan diri sebagai nabi, tapi saat itu saya hanya pingin memkai 3 kata sebagai blog(na-bi-nuh). sebanarnya banyak 3 kata yang lain, tapi kayaknya saya cocok dengan itu. so .. maaf jika blog saya kurang sopan bagi golongan tertentu

Tuesday, September 05, 2006

takjub

selasa, 5 september 2006. ku hampir tak percaya dengan apa yang ku alami. ku hampir tak mengira dengan apa yang terjadi. aku bahagia juga sedih, bahagia karena ku bisa dekat dengan orang yang ku kagumi, ku cintai sepenuh hati walau itu hanya sesaat. sedih karena jiwaku yang hampir sembuh karenanya kini kambuh lagi, saat aku hampir bisa mengembalikan jati diriku, saat aku mulai bisa melupakannya, saat aku ingin manjadi aku saat aku belum mengenalnya, kini aku terkapar lagi oleh bayangannya. sia sia sudah susahaku selama ini.

berkali - kali ku tanyakan pada diriku, dirinya, mimpikah aku?. di alam nyatakah aku atau memang aku sedang berfantasi?. oh... indah dunia saat itu, ku ingin selalu bersamanya, bercerita tentangnya dan tentang hari esok yang masih misteri. ku tak ingin pulang, ku ingin selalu di sini bersamanya. bersama orang yang ku anggap bagian dari nyawaku. tapi sungguh waktu tak bisa di ajak kompromi, berjalan begitu cepat tanpa permisi, waktu 2 jam terasa semenit .. oh ,.. andai aku bisa mengulangnya dan memperlambat waktu ???

mengertikah dia? .. smoga tidak, dan ku tak ingin dia mengerti aku

1 Comments:

Blogger nino said...

Lim, are you okay???

3:06 AM  

Post a Comment

<< Home